finally...

2.17.2011

akhirnya...bisa juga bikin blog lagi :p
setelah sekian lama mencari ide untuk posting di blog...akhirnya dapet juga.
sebenarnya apa yang ingin saya katakan adalah hal yang klasik, but it is the only one thing words to say.... semoga blog ini bermanfa'at. jehehehehehe

okay, sekilas tentang saya yang tidak di ceritakan di info saya.
Saya tinggal di kota kecil yang mungkin sekarang menuju kota besar dengan segala antek-anteknya, Tasimalaya. disini saya dibesarkan, walaupun saya dilahirkan di kota tahu, Sumedang. Someyimes, i like this place, but sometimes here's like the hell. Make me sick with anything here.

Saya tidak akan berpanjang lebar lagi, karena saatnya untuk laying me on my bad, then sleep. :p
have fun all
<3


0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 APRILSCENE All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.