bla bla bla

2.21.2011

Fakultas Teknik Universitas Siliwangi, Senin Februari 21st 2011

Ini bukan hari pertama perkuliahan semester 2 dimulai. Tapi mungkin ini adalah Senin pertama dimana gue bakal ketemu dosen gue yang baru buat mata kuliah Pengantar Sistem Digital . Gue juga bingung, bakalan belajar kayak gimana nih sekarang. haha

Sebenarnya, mata kuliah yang pertama hari ini bukan itu, melainkan bahasa Inggris. Jadwalnya tuh jam 7 pagi. Eh, sialnya, karena sang dosen belum punya contact person kita punya KM, berhasil lah kita sekelas menunggu dengan sabar sang dosen sampe perut lapar. Hampir 2 jam gan, kita nunggu. Tapi dosennya ga muncul. Parah deh. akhirnya, dengan bangga, gue mengajukan usul buat pulang. hehehe. harap maklum, otak kekanakan gue suka muncul kalo lagi bete.

Bukannya belajar tentang tenses atau grammar atau nambah vocab, kita mlah asyik nongkrong di kantin kampus sambil makan batagor kuah.hihihi
FYI, batagor kuah di Kopma Unsil (Universitas siliwangi) rasanya lumayan lah daripada lo gigit jari. hehe

Jam 15.00 adalah waktu dimana seharusnya kita baru bangun siang dan bersiap untuk mandi dilanjutkan dengan jalan-jalan sore sambil ngeceng :p tapi ternyata kewajiban menuntut ilmu harus dtuntaskan, dengan semangat 45 gue pergi ke kampus, sekitar pukul 14.00. hahaha *biasa aja bibir lo ga usah dower pas baca.
Bukan sok rajin atau kost_an yang kejauhan, tapi karena memang gada lagi yang bisa gue lakuin. Alhasil gue nongkrong deh di fakultas.hihi

Dan tepat waktu, dosen pun masuk. Alhamdulillah...ga sia-sia ke kampus. Kita belum masuk ke materi, baru perkenalan. Kesan pertama gue tentang ni orang (ga bakalan gue sebut namanya karena gue takut nilai gue bakal anjlok kalo tuh dosen baca posting gue ini), seru.
Yah memang kami mahasiswa butuh dosen yang tepat waktu dan menghargai kami sebagai manusia bukan mesin. *mohon ma'af kepada semua pihak yang tersindir, saya tidak bermaksud seperti itu. Sekali lagi mohon ma'af.

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2010-2011 APRILSCENE All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.